Bank Dunia relevan meski BRICS miliki bank baru

bank dunia tetap relevan melalui negara-negara maju sekalipun brics--kelompok negara tambah besar yang terdiri dari brazil, rusia, india, china, afrika selatan-- berencana meluncurkan sebuah bank baru

saya benar-benar tak mempunyai keraguan dalam benak saya sendiri perihal relevansi lanjutan kami agar waktu dan sangat lama, papar presiden bank dunia, jim yong kim pada suatu konferensi pers pembukaan pertemuan musim semi bank dunia serta imf, kamis.

kim mengatakan kiranya negara-negara brics selalu datang terhadap bank dunia supaya alasan dan spesifik, sekalipun mereka mempunyai uang dan pembiayaan yang sangat menarik.

tidak ada dan mempertanyakan mutu pengalaman kami, kualitas pengetahuan kami. janji-janji mereka terhadap orang-orang mereka merupakan bagaimana dan memesan mereka tetap memerlukan bank dunia, tambah kim.

Informasi Lainnya:

kim menyatakan kiranya selama kunjungan ke brics sendiri, ia tidak mengalami malahan sempit permintaan dan berkurang supaya layanan bank dunia.

kim menunjuk 66 tahun pengalaman bank dunia dalam mengembangkan infrastruktur.

beberapa analis sudah mengatakan kekhawatiran kiranya bank masih ingin memberlakukan persyaratan kurang ketat selama pinjamannya dibandingkan bank dunia, mencari bank brics lebih bagus terhadap peminjam.

tetapi kim membela pendekatan lembagannya yang ketat. kami melihat perlindungan, kami menikmati perhatian jangan sembarangan kepada rincian, kami menikmati fokus kami kepada korupsi sebagai aset, ujarnya.

sebagai organisasi dan lebih, negara-negara, dana-dana pergi beranjak juga mulai meminjaman pada negara-negara berkembang, pengertian aku sendiri adalah kiranya mereka mulai memahami nilai daripada pendekatan hati-hati semacam ini.