Ribuan petugas Karawang disebar amankan May Day

polres kabupaten karawang, jawa barat, ingin menyebar ribuan petugas gabungan di 14 titik daerah tersebut selama upaya melakukan pengamanan demonstrasi memperingati hari buruh internasional serta may day, di rabu (1/5).

dalam melakukan pengamanan unjuk rasa memperingati hari buruh internasional 2013 kami mau meminimalkan ribuan personel gabungan yang ditempatkan selama sejumlah titik, tutur kabag ops polres karawang kompol robi yanuar pada karawang, selasa.

personel gabungan yang akan diturunkan tersebut terdiri atas 1.000 personel kepolisian, yakni sebanyak 450 personel daripada polres karawang, lima satuan setingkat kompi brimob polda Jabar serta 50 personel kepolisian unit lalulintas polda jawa barat.

ada pula bantuan personel daripada tni sebanyak 250 pihak, sebanyak 150 personel satpol pp juga dinas perhubungan komunikasi juga informatika setempat. tergolong mengikutsertakan 150 personel daripada sejumlah elemen penduduk mitra polri.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dari pilihan hari terakhir pihaknya sudah menggarap semua persiapan pengamanan unjukrasa memperingati hari buruh internasional 2013.

kita sudah matang pada melakukan pengamanan unjukrasa buruh tersebut. maka supaya bertugas menggarap pengamanan, kita sudah siap, kata dia.

dikatakannya, kaum personel gabungan itu setelah itu akan disebar di 14 titik kurang lebih karawang. termasuk diantaranya mengerjakan pengamanan selama kurang lebih gerbang tol karawang barat serta karawang timur juga gerbang tol kalihurip.

sementara tersebut, Informasi yang berhasil dihimpun diantara, puluhan ribu pekerja dari semua perusahaan serta serikat pekerja pada karawang ingin menggelar unjukrasa memperingati hari buruh internasional, rabu (1/5).

beberapa titik diperkirakan ingin adalah tujuan unjuk rasa itu, seperti kantor dinas tenaga kerja dan transmigrasi karawang, kantor pemkab karawang, juga lain-lain.