Elvis imitasi dituntut

pria asal mississippi dan dalam kamis didakwa mengirim surat - pada pemeriksaan digemari ada kandungan racun ricin - terhadap presiden amerika serikat, barack obama, sehari-hari berusaha untuk elvis tiruan di panggung hiburan.

paul kevin curtis (45) diyakini telah mengirim tiga pucuk surat, seluruhnya selama bentuk huruf yang sama, diketik dalam kertas berwarna kuning, agar obama, senator roger wicker daripada mississippi juga hakim agung, sadie holland, daripada wilayah lee, mississippi.

biro penyelidik federal (fbi) membenarkan kandungan ricin pada surat kepada obama serta wicker, tetapi tidak hapal hendak penyakit dan mampu muncul akibat surat-surat itu.

gugatan kriminal diajukan ke pengadilan selama mississippi kepada elvis palsu ini karena mengancam keselamatan obama juga juga bisa mengancam orang-orang lain dengan jasa layanan pos.

Informasi Lainnya:

apabila dakwaan terbukti, curtis yang berasal daripada corinth selama mississippi itu hendak bisa dikenai hukuman hingga maksimal penjara 15 tahun dan denda 500 ribu dolar serta tiga tahun pengawasan sesudah bebas.

curtis yang diborgol dan dirantai kakinya, tampil selama pengadilan oxford, mississippi juga oleh media setempat dilaporkan tidak memberi komentar kecuali menjawab ya bu ketika hakim bertanya apakah ia tahu bagaimana yang terjadi.

pengacaranya pada luar sidang menyampaikan terhadap wartawan bahwa curtis tak bersalah.

harian oxford eagle mengatakan pemerintah membayar agar curtis ditahan tidak garansi karena yakin ia membahayakan warga.

curtis pada bertahun-tahun menjalani pemeliharaan gangguan mental, berhenti menjalani pemeliharaan atas kelainan bipolar menurut pernyataan keluarga dan dilontarkan dengan pengacaranya.

surat beracun tersebut makin membeli khawatir washington sebab terjadi pada pekan yang sama dengan ledakan di boston maraton dan menewaskan tiga orang serta mencederai 176 pihak yang lain, akan tetapi fbi menungkapkan tidak ada tanda-tanda hubungan pada dua peristiwa tersebut.

pada september 2010, curtis menulis pada blog, ia tengah menulis novel penjualan gelap organ tubuh melalui judul missing pieces.

surat yang ditujukan pada senator wicker tiba di fasilitas surat senat di landover, maryland tidak alamat pengirim, diterima selasa kemarin.

wicker menyampaikan pada wartawan, ia sudah meminta curtis sebagai elvis tiruan agar menghibur pesta.

ya saya telah sudah bertemu melalui laki-laki ini, harian capitol hill mengutip pernyataan wicker.

ia adalah betul peniru elvis, ia menghibur pada pesta dijadikan sumbangan aku juga istri bagi pasangan muda yang menikah. sangat menghibur.

dalam surat dipercaya fbi juga dinas rahasia, dikenalkan hasil uji lapangan atas benda mencurigakan selama surat terhadap wicker menampakkan hasil campuran, tapi penelitian lebih lanjut diselenggarakan selama laboratorium untuk memastikan dan menunjukkan bahan reaktif tinggi terhadap ricin.

ricin adalah racun mematikan dan dengan alami ditemukan selama jenis biji jarak sementara membutuhkan tindakan sengaja agar mengubahnya menjadi senjata biologi mematikan. ricin mampu menyebabkan kematian pada waktu 36-72 jam sejak terpapar selama jumlah sekecil kepala peniti.

polisi pada boonville, mississippi menungkapkan kiranya curtis telah diperiksa berulang kali agar pilihan jumlah. antara lain selama 2007 ketika mantan istrinya menyampaikan, curtis pengkhayal berat juga anti-pemerintah dan terus merasa kiranya pemerintah memata-matai dirinya.