Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

pengendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang membonceng istrinya, nuraeni (30) dalam keadaan hamil, tertimpa pohon tumbang dalam jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri penduduk jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor tersebut keadaannya kritis serta segera dilarikan ke properti sakit.

kata wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi sekitar jam 19.45 wib.

pohon yang tumbang diketahui warga dengan nama kicopong, mempunyai tinggi kurang lebih 25 meter juga diameter batangnya lebih daripada 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka di dalam pihak dada, sedangkan nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, saat itu kedua korban melaju dari arah cikereteg menuju ciawi melalui membeli sepeda motor suzuki smash melalui plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Menurunkan Berat Badan - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing Badan

ketika melintas di objek wisata, suatu pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa keduanya yang tengah melaju dalam atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan penduduk sekitar lokasi berupaya mengevakuasi korban dan terjepit batang pohon melalui cara memotongnya.

batang pohon serta menutup seluruh badan jalan hingga menyebabkan macetnya. korban sudah berhasil dievakuasi juga langsung dirawat di rsud ciawi, kata akp ricky.