Menkumham evaluasi mantan Kepala Rutan Cipinang

menteri hukum dan hak azasi manusia amir syamsudin mengaku tengah mengevaluasi mantan kepala properti tahanan cipinang syaiful sahri yang diberhentikan akan tetapi daripada jabatannya sesudah nazarudin, terpidana angka suap wisma atlet, berada selama luar properti tahanan itu beberapa masa 2012.

hasil evaluasi sedang berjalan, insyaallah Satu dua hari ini, juga pemeriksa mengetahui bagaimana dan ingin dikerjakan, tutur amir pada jakarta, selasa.

amir menegaskan hasil evaluasi akan diumumkan dengan terbuka. saat ini yang bersangkutan masih dalam rutan cipinang juga banyak proses kalau dikirim ke lapas sukamiskin, karena kpk baru mencarinya, papar amir.

amir mengambil langkah memberhentikan ternyata syaiful dari 22 april 2013 sesudah terpidana kasus suap wisma atlet, m nazaruddin, kedapatan berada selama luar rumah tahanan cipinang, tepatnya dalam properti sakit abdi waluyo.

Informasi Lainnya:

pemberhentian sementara diselenggarakan untuk mengevaluasi juga menilai kejadian tersebut secara menyeluruh, yakni apakah pas agama ataupun tak. hasil evaluasi tetapi, menkumham mengganti kepala rumah tahanan cipinang.

amir berharap narapidana korupsi tidak membeli alasan dibuat-buat demi beranjak dari rumah tahanan.