Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi sudah menjerat dan memeriksa lima tersangka pelaku aksi kekerasan pada kerusuhan selama palopo, sulawesi selatan.

baru lima yang sudah ditangkap juga diperiksa untuk tersangka. ketika ini tengah dilakukan upaya pengembangan lebih lanjut kepada mereka dan mengenai peristiwa anarkis ini, kata kepala biro penerangan warga markas sulit polri, brigjen pol. boy rafli amar, dalam jakarta, selasa.

menurut dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, serta m alias i yang ketika penangkapan membawa botol berisi bensin serta ws alias c dan ikut mengerjakan aksi pembakaran.

semuanya masih menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap usaha pemulihan kondisi mampu selalu dilaksanakan, katanya.

Lainnya: Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing Badan

selain kelima tersangka tersebut, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama aksi anarki itu.

ia menyampaikan, di dua malam terakhir situasi pada palopo sudah dikendalikan segera oleh kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk kaum calon peserta pemilihan walikota juga wakil walikota palopo dan pada hal ini selalu diselenggarakan komunikasi supaya permasalahan selama sini tak berkembang, katanya.

aksi kekerasan dan terjadi di palopo, sulawesi selatan, di minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa terhadap hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo dengan komisi pemilihan umum (kpu) setempat.

massa merusak sederat fasilitas di kota palopo semisal kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos juga fasilitas lainnya.