Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan supaya para audien ujian nasional (un) tidak mudah terpengaruh dengan bocoran soal yang malahan mau merugikan diri sendiri.

harapan saya, hasil kelulusan un dalam kabupaten jayapura menarik, juga peringkatnya serta naik, agar mutu sumber daya manusia (sdm) ikut naik. berusaha melalui jujur, sebab terlepas hasilnya merupakan Informasi yang mesti dibenahi untuk ke depannya, katanya pada wartawan, rabu pada sentani.

bupati pun membayar terhadap para pihak tua siswa, untuk selalu mendorong serta mendukung anak-anaknya dan akan menghadapi un dan akan diselenggarakan dalam tanggal 15 -18 april 2013.

peran orang tua amat penting untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain mempelajari, lanjut bupati, try out, bimbingan belajar dan keberadaan dukungan dan doa pihak tua juga menjadi bagian juga tidak kalah bermanfaat, supaya anak-anak dan ikut un meraih prestasi yang paling pas.

Informasi Lainnya:

bupati juga mengimbau, supaya anak-anak yang hendak menghadapi un memanfaatkan saatnya seoptimal mungkin, supaya mempelajari juga tak lupa mengiringi semua aktifitas pembelajaran dengan doa.

tetap tenang, belajar yang tekun, tandasnya.